Rabu, 11 Januari 2012

Liburanku uda kelar


Seorang putri telah terbangun dari tidurnya…
Dan menyadari bahwa…

LIBURANKU UDAH KELAR MEEN!

Berasa cuman semalem deh yaaa, berasa pagi aku terima rapot, terus jadi malem terus besoknya uda masuk!
LEBAY RIS, LEBAY!
Oke, jadi intinya liburan kali ini ga berasa yaa, sekalipun dua minggu.
Padahal waktu liburan itu aku kemana mana looh.
Dari penjuru Utara, Barat, Selatan, Timur Kota Pasuruan berhasil kunjungi walaupun cuman bentar.
Bakalan aku ceritain satu persatu deeeh yaaaa, check it out!




Mulai dari penjuru utara, saya  pergi keee SIDOARJO dan SURABAYA!
SIDOARJO
Sidoarjo itu waktu itu ke rumah sakit *loh?
Iya, jenguk sodara, yaa sodara yang lagi sakit di rumah sakit.
Gimana ya manggilnya? Oiya seeh mbah buyut, tetangga di rumah nenek di Jombang, sekaligus sodara.
Yaa gitu deeh, pokoknya, kalo aku ceritain silsilahnya bakal puanjaaaang hehehe
Tapi yaaa mama sama aku gitu loooh, gak mungkin kalo cuman ke sana, selese itu kita jalan jalan :)
SURABAYA
Surabaya, kemana?
Kerumah alm. Mbah Om, ada acara 40 hariannya, tapi ga lama sih disana cuman sehari
Eeeeh nggak sih, lebih tepatnya beberapa jam, soalnya cuman nganterin mbah sama bude,
Terus karena yaaa mumpung kita lagi di Surabaya gitu yaa, pulangnya, aku cuman sama Masku, jalan jalaaan hehehe :D

Oke, NEXT penjuru BARAT ada Kediri, Jombang, Mojosari, Trawas
KEDIRI
Ke rumah mbah tante hehehe :D
Yaa emang disana lumayan banyak sodara yaa, terus aku nginep di rumah mbak tante juga selama…
Sehari, hehehe
Yaaa sebenernya cuman nganterin si adek adek buat liburan siiih
JOMBANG
Yeaaah! Cuman semalem, cuman numpang tidur hehehe
Yaaps, dirumah nenekku :)
Terus besoknya pagi pagi banget balik ke Pasuruan
MOJOSARI
Kalo ke Mojosari ituuu, maen maen ajaaa, rencananya sih ke rumah Inayah, eeeh inayahnya ga ada waktu aku kesana
Terus, Mojosari juga tempat papa kerja :)
TRAWAS
Trawas itu daerah Mojokerto gitu deeeh, gak jauh kok dari Mojosari
Semacam Batu-Malang,
Trawas itu lebih tepatnya di kaki gunung Welirang
Kita kesana nganterin si adek renang, sbenernya ga kolam renang aja sih, banyak banget disana, macem macem gitu
Sebenernya mau ngadain acara tahun baruan kesana, tapi semacam penginapannya itu uda penuuh dari jauh hari, jadi yaaa ga jadi hehehe *gapenting diceritain
Tapi aku kesana Cuma maen flying fox, oiya ini flying fox tertinggi yang pernah aku lewati, dengan panjang 125 meter dan tinggi sekitar 40 meter, asiiik banget bikin ketagihan hehehe

Menuju penjuru Timur pemirsa,
Kita ke daerah KRAKSAAN, PROBOLINGGO
Yaaah tempat dimana saya dibesarkan hehehe
Tapi cuman bentar siih, sehari..
Rumah om juga ada di situ, jadi yaaa sekalian jenguk adek sepupu yang paling kecil hehehe
Okee, yang terakhir, PENJURU SELATAN. Pasti laaah, kalo ini bukan liburan, tapi pulaang, baleeek! MALANG
Dan itu pertanda selesailah petualangan sayaa,
Berhasil! Berhasil! Horaay!
Buds, bagian apa yang paling kamu sukaa?
*pehliss Riss bukan DORA THE EXPLORER

Oke, back to the topic!
Sisaanya, anggap saja saya hanya dirumah, bangun makan tidur online begitu selanjutnya sampe ga berasa liburan uda selese aja.
Emmmm engga juga sih sebenernyaaa,
Ada acara hunting foto, tahun baruan, samaa masak masaaak hehehe
Ntar bakalan diceritain satu persatu kok, oke?
Sebenernya saya menyadari kalo postingan ini kurang penting dibaca. NOT INTEREST, uda basi! haahahaha
Standar standar aja, flat flat aja, tapi makasih banget loo yang sudah setia membaca kegejean saya hehehe
Udah ah, sekian cerita liburan saya, and…. how about your holiday? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar