Selasa, 15 November 2011

Dentist Wanna be

Heloo teman teman.
Aku tadi abis ke dentist loo, *gaya banget, dokter gigi maksudnya*

Jadi ceritanya, giginya riska kaan ada yang patah, dan oglak aglik dikit gara gara kemaren jatuh itu.
Terus dicabut, ditambal.

Oiya, jadi interest nya dari cerita ini itu, aku ketemu dokter gigi cantik banget.
Tempat prakteknya, comfort banget deh pokoknya.


Dari depan biasa aja sih, daleemnyaa FULL purple-white. Cihuuy deh!
Nice person banget jugaa. Aku bisa nanya nanya, tanpa harus canggung. Tapi kenapa aku jadi promo?
Hehehe :D

Oke ga ada niat buat promo tapi Cuma cerita.
Tapi, karena itu semua, tekadku buat jadi dokter gigi jadi membara. Ceilaaah. Aku jadi semangat, semangat sekolah juga.

Makasih yaa bu dokter :D
Oiya, yang paling sesuatu disini itu, nama kita hampir samaa!

Drg. MEUTHIA RIZKA ZAMZAMI
(wanna be) Drg. RIZKA MUTHIA NURUDDIN. Amin

Udah deh yaa , capek
Pokoknya aku harus optimis. Semangat.
Bye, readers!

"How to avoid the dentist? Brush your teeth twice a day, or... make your appointment with me :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar